Review

Berganti nama menjadi Alyable

Berganti nama menjadi Alyable

Sejak sudah berbulan-bulan tak pernah mengisi blog ini lagi, akhirnya saya kembali lagi menulis di blog kedua ini untuk saling melepas rindu. Sudah lama sekali saya nggak menulis blog ini lagi dikarenakan saya cukup sibuk mengurusi hal-hal yang lain dan fokus mengisi konten tulisan di blog saya yang pertama.

Sudah lama sekali saya menulis review produk lagi karena saya bukan termaksud hobi yang sangat suka berbelanja baik offline maupun online. Karena itu saya ingin memutuskan untuk menjaga keuangan saya alias berhemat dan berusaha untuk menahan godaan-godaan jajanan yang bikin menggiurkan.

Btw saya juga ganti nama blog nih yang tadinya namanya Review By Eigarin berubah menjadi Alyable. Alasan saya mengganti nama blog ini karena biar sesuai aja dengan tema konten tulisannya, blog ini nggak hanya mencakup berisi review-review produk saja kok, tetapi saya juga akan menulis berbagai artikel yang saya tahu atau berdasarkan dari pengamatan dan pengalaman saya. Hampir sama kayak blog saya yang pertama cuman kalau itu lebih condong ke personal saya sih dan dimana saya menulis itu sambil menceritakan pengalaman saya tanpa terikat SEO atau seperti tools-tools yang di pakai oleh blogger.

Sedangkan kalau blog kedua saya ini akan fokus menulis konten tulisan yang lebih berkualitas serta bersifat SEO friendly. Dan mulai sekarang saya juga harus belajar dasar-dasar SEO maupun tools-tools blogger supaya memperbaiki kualitas blog saya.

Harapan kedepannya semoga saya kembali fokus untuk mengerjakan blog Alyable dan bisa kembali konsisten untuk menulis yang lebih berkualitas, amiin.

By Alya Putri

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *