Opinion & Journal

Hal yang membuat saya sedih & bahagia

Hal yang membuat saya sedih & bahagia

Terkadang kehidupan ini begitu random dan adaaaa aja kita temukan yang bikin bahagia maupun sedih. Beginalah kehidupan kita yang terus berputar tanpa bisa mundur kembali lagi.

Bulan Ramadhan ini banyak sekali suka dan duka yang kita rasakan di tahun ini maupun tahun sebelumnya. Ini sudah pertengahan bulan kita masih menjalani puasa dan selalu diberi kesehatan baik dan kuat hingga lebaran nanti.

Saya sudah melewatkan sisa-sisa hari puasa di bulan Ramadhan ini dan nggak terasa 2 minggu lagi udah menuju lebaran, kalian udah beli baju baru belum dan udah nyiapin uang THR juga? tapi di sisi lain kita pasti belum rela meninggalkan bulan suci ini nanti karena punya banyak kenangan yang tak bisa kita lupakan.

Sudah banyak mengalami rasa suka dan duka selama di bulan Ramadhan, hal yang paling suka adalah menu takjil yang udah lama nggak cicipin lagi pas mau buka puasa. Meskipun menu takjilnya sekedar gorengan atau dessert seperti puding saya sangat antusias menunggu buka puasa sambil menikmati takjil yang begitu sederhana, sebenarnya masih ada lagi hal-hal sederahan yang bikin saya senang seperti kembali menulis hingga rencana buka bersama dengan teman-teman kampus yang bikin saya ingin bertemu dengan mereka.

Sedangkan hal yang membuat sedih sih kayaknya jarang deh dan berjalan seperti biasa tanpa hambatan bagi saya untuk menjalani puasa. Cuman yang bikin nggak enak hari ini adalah masalah kesehatan karena lagi kena iritasi kulit di bagian dada yang bikin saya nggak nyaman, namun saya berharap semoga penyakitnya cepat sembuh dan kembali sehat seperti sebelumnya, amiin.

30DayRamadhanBlogChallenge2022 – Day 19

Share this post

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial