Opinion & Journal

Harapan & keinginan di tahun ini

Harapan & keinginan di tahun ini

Halo guys saya kembali lagi untuk bercerita di sini, oh iya sebenarnya saya nggak bisa up tulisan setiap hari karena ada kegiatan dan masih terus gali ide lagi untuk dijadikan bahan tulisan. Saya nggak terlalu rajin amat kok ngikutin BPN Ramadhan 2022 ini dan biasanya saya sanggup bisa up 2 hari, itupun saya tetap harus ngejar tema-tema tulisan di BPN 30 Ramadhan 2022 ini.

So saya baru menulis tema ini lagi karena pikiran saya udah kebelet nulis lagi dan kebetulan saya nulis di suasana yang sunyi dan sudah menuju larut malam. Tema kali ini adalah doa dan harapan di tahun ini, sudah 4 bulan memasuki tahun 2022 dan tak sadar kita sudah menuju akhir ramadhan dan sebentar lagi mau lebaran 🙂

Beberapa pencapaian dan harapan bisa dibilang saya masih terus mengejar target yang sudah dipikirkan sejak akhir tahun lalu. Sayangnya masih belum terwujud juga karena butuh perjuangan keras untuk meraih hasil yang terbaik yang saya inginkan, sebenarnya di pikiran saya ada banyak keinginan-keingan dan harapan yang masih memendam sendiri tapi sayangnya beberapa belum di eksekusi bahkan prosesnya masih belum matang.

Harapan di tahun ini saya berharap semoga kehidupan saya menjadi lebih baik dan ingin menjadi diri sendiri dengan pendirian yang kuat. Selain itu, saya pingin selesain novel mini yang sebelumnya sempat terlantar sejak bulan Maret belum lagi masih banyak projek lainnya yang pingin direncanain yang sampai sekarang belum dilaksanakan.

Sudah lama ya saya nggak lanjut bikin novel lagi dan sayang sih nasib novel saya di Wattpad karena lagi rehat sebentar selama di bulan Ramadhan karena mau fokus nulis challenge ini. Saya berharap semoga bulan depan nanti saya pingin kembali lagi lanjut nulis novel dan pingin produktif lagi seperti tahun lalu sebelumnya dan awal tahun ini.

30DayRamadhanBlogChallenge2022 – Day 20

Share this post

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial