Opinion & Journal

Lagi, puasa di rumah aja season 3

Lagi, puasa di rumah aja season 3

Assalamualaikum all~

Bagaimana puasanya hari ini apakah lancar? Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kekuatan selama di bulan Ramadhan ini.

Teman kali ini masih tentang puasa dan hari ini saya hanya nulis sekedar curhat aja sih tentang pengalaman saya menjalani hari puasa di rumah aja. Kenapa judulnya Lagi, puasa di rumah aja season 3 ? terdengar lucu sih ya tapi sengaja bikin judul ginian karena udah ketiga kalinya saya puasa di rumah terus di masa pandemi ini, udah kayak sitkom aja wkwkw.

Bisa di bilang ramadhan ini sama seperti tahun kemarin yaitu sama-sama di masa pandemi tapi kali ini tampak berbeda daripada sebelumnya. Sekarang ini Virus Covid udah sedikit membaik dan aturan jaga jarak pun udah melonggar sehingga udah nggak ada jaga jarak lagi dan bisa mudik lagi asalkan protokol kesehatan tetap di pake seperti memakai masker dan hand sanitizer, bahkan jangan lupa minum vitamin dan jaga kesehatan juga.

Yaahh seperti biasa aktivitas puasa di rumah aja seperti normal saja, cuman masalahnya badan saya merasa lemas dan kerap menguap saking ngantuknya meskipun habis shalat subuh tadi langsung tidur dan bangunnya kesiangan jam 8 pagi wkwk. Sumpah lesu banget pagi-pagi begini meskipun udah mandi, mungkin karena belum disemangatin ayank olahraga aja atau ada hal yang harus beresin di rumah.

Kalau puasanya sih alhamdulillah fine-fine aja kemarin sih nyaris ngambil biskuit di toples karena pikiran saya pingin makan cemilan, untung sadar kalau saya tuh lagi puasa wkwk.

Mungkin itu aja sih cerita singkat pengalaman saya puasa di rumah aja season 3, kalian lagi ngapain nih selama puasa di rumah aja?

30DayRamadhanBlogChallenge2022 – Day 5

Share this post

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial