Kuliner

Minuman Plazzo Kopilah : Es coklat Joglo

Minuman Plazzo Kopilah : Es coklat Joglo

Saya suka banget hobi minum susu untuk meningkatkan mood saya, biasanya kalau mood saya sedang down dan bete bawaannya pasti pingin minum susu. Kalau nggak susu bisa juga saya minum milkshake meskipun sayang agak jarang meminumnnya.

Kalau mau susu tinggal bikin aja di rumah dengan mudah juga buatnya daripada beli langsung dengan harganya kadang cederung mahal. Milkshake juga sama-sama susu kok, cuman bahannya aja agak sedikit berbebeda seperti susu biasanya. Paling di tambahin gula dan topping gitu sih.

Minggu yang lalu, waktu itu saya sedang mencoba Minuman Plazzo Kopilah Es coklat Joglo usai puas berkeliling di Rumah Joglo. Tempat jualan minuman Plazzo Kopilah ini seperti tenda kecil biasa sih yang terletak di depan Rumah Joglo. Karena tempat ini adalah cabang dari Cafe Plazzo Kopilah, ada macam menu varian yang saya temui disana seperti lychee tea, Es Kopi Joglo, Es Coklat Joglo, dan lain-lain.

Waktu itu saya pesan minuman Es Coklat Joglo yang kebetulan coklat adalah varian favorit saya ketika sedang membeli milkshake/susu. Kemasan packagingnya kecil biasa dan seperti biasanya terdapat tulisan quotes yang sudah menjadi ciri khas milkshake ala milineal ini.

Saat saya mencoba minuman itu, rasanya enak dan gak terlalu manis malah seperti less sugar. Tekstur warnanya coklat terang biasa dan terdapat es batunya di dalam, rasanya begitu nikmat dan gak terlalu manis banget seperti milkshake pada umumnya sehingga saya merasa aman untuk di konsumsi dan gak terlalu bikin gemuk lah, asal jangan terlalu sering minu-minuman milkshake.

Oh iya, untuk harga Es Coklat Joglo ini berkisar 10K doank kok, murah kan dan gak bikin dompet menipis. Dan itu saya beli minuman ini langsung dari Rumah Joglo, jika kalian penasaran dengan Plazzo Kopilah kamu bisa kepo minuman hits ini di Instagram palazzokopilah.mgc .

By Alya Putri

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *