Opinion & Journal

Puasa Hari Pertama

Puasa Hari Pertama

Halo all ~ udah lama saya nggak nulis blog lagi, oh iya bentar lagi mau bulan puasa ya.

Akhirnya saya comeback lagi deh setelah 3 bulan lamanya udah nggak nyentuh blog lagi, berbagai kesibukan dan kegiatan lain yang membuat saya alasan nggak aktif di blog lagi dan merasa beneran hampa gimana gitu kalau udah nggak nulis di blog lagi.

Nih perasaan saya banyak alasan mulu dah wkwkw, its okay mungkin aku belum bisa konsisten nulis blog dan masih belajar cara mengatur jadwal dengan baik, saya harap semoga bisa kembali aktif di bog lagi.

Btw bentar lagi mau bulan puasa nih kalian pada kangen bulan Ramadhan nggak nih, wkwkw sama donk kayak saya. Bulan Ramadhan memang sangat dinantikan bagi agama muslim dan merupakan bulan yang paling suci, kalau bulan Ramadhan gini udah kangen banget sama yang namanya ngabuburit, sahur, sholat teraweh, dan masih banyak lainnya yang identik dengan khas bulan suci.

Tahun kemarin aku udah cukup sukses menjalani puasa meskipun ada halangan (bagi perempuan) yang buat puasanya jadi tertunda. Tapi saya senang karena bisa menjalani puasa dengan baik dan alhamdulillah saya lolos dari godaan nafsu yang saya lawan, sekarang ini saatnya malam nanti mau ada tarawih dan besok udah mulai sahur dan puasa hari pertama. Harapannya semoga saya bisa menjalani puasanya dengan baik dan lancar sampai lebaran tiba.

Nggak sabar ya pingin puasa nanti besok, kalian juga sama nggak nih?

30DayRamadhanBlogChallenge2022 – Day 1

Share this post

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial