Kuliner, Review

Review Snack Croissant 5 days

Review Snack Croissant 5 days

Roti identik sekali sebagai menu sarapan pagi, biasanya rata-rata orang-orang sangat suka makan dengan roti tawar dengan berbagai macam toping sebagai manisan seperti mentega, selai, dan ceres . Roti itu nggak hanya sekedar roti tawar saja, banyak sekali macam-macam jenis roti yang kalian temukan di toko roti minimarket, atau supermarket. Roti pun juga termasuk makanan ringan yang mudah dibawa kemana-mana seperti roti isi, roti sobek, dan macam-macam lainnya. Tapi kalian pernah nggak sih nyoba sebuah Roti Croissant, kali ini saya akan menuliskan ulasan review tentang snack roti yang pernah saya makan yaitu Croissant 5 Days.

Sebelum membahas snack Croissant 5 days, saya akan menjelaskan sedikit dulu nih tentang Roti Croissant. Croissant ini adalah sebuah makanan prasty terkenal dari Prancis yang bentuknya itu seperti bulan sabit serta tekturnya kelihatan seperti roti menurut pandangan saya. Kalau di Prancis, roti ini biasanya nggak ada isinya atau biasanya diisi dengan mentega, sedangkan di luar Negara Prancis, banyak sekali macam varian rasa Roti Croissant seperti cokelat, stroberi, dan macam-macam rasa lainnya.

Tetapi yang saya bahas ini adalah sebuah snack roti yang pernah saya beli di minimarket dan sudah pernah mencobanya yaitu Croissant 5 days. Well, saya baru tahu sih ada jual snack Roti Croissant ini, ternyata Croissant 5 days ini ada kembarannya juga loh, yaitu Snack Croissant 7 days yang biasanya dijadikan sebagai oleh-oleh saat umroh (itu menurut sumber yang pernah saya baca di internet).

Waktu pas saya beli snack di minimarket dekat rumah saya itu seperti biasanya dengan rasa cokelat, sebenarnya ada berbagai macam rasa-rasa varian Croissant 5 days yang pernah saya liat, yaitu rasa cokelat, selai berries, dan kacang. Berdasarkan ulasan snack yang sudah saya coba, kemasan snack ini ukurannya lumayan sedang dan desainnya cukup simpel, kok. Cuman isi kemasannya itu ternyata hanya 1 Croissant saja, saya kira isinya cuman 2 Croissant doank. Untuk tekstur rotinya agak kasar dan ukurannya lumayan hampir kecil lah serta bentuknya seperti bulan sabit yang khas serta terlihat seperti roti isi biasa. Untuk rasanya lumayan enak cuman isi krim coklatnya agak cair dan sedikit tumpah, terus rasa krim cokelatnya tuh agak sedikit pahit di lidah saya, dan tekstur isi dalamnya cenderung roti dan sedikit lembut ketika di gigit.

Sekian itu saja dari review ulasan singkat tentang Snack Croissant 5 days, saya beli snack ini seperti biasa di minimarket dengan harganya yang cukup murah sekitar 6k.

Well, kalian sudah pernah makan Croissant 5 days belum ?

By Alya Putri

Seorang mahasiswa yang menyukai dunia kepenulisan

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *